Minggu, 10 November 2013

Lembutkan Kulit Hanya Dengan 1 Malam



Caranya adalah dengan perawatan beberapa saat sebelum tidur dan sepanjang kita beristirahat malam.
Minum Jus Buah
Anda bisa makan buah begitu saja, atau menjadikannya jus. Buah yang direkomendasikan adalah apel, jeruk, alpukat, strawberry atau anggur. Buah ini kaya akan vitamin C dan E. Bisa menyuplai kecantikan Anda dari dalam.
Bila ingin kulit Anda lebih lembab, tambahkan air dalam jus Anda. Minum 3-4 jam sebelum Anda tidur.


Membersihkan Wajah
Ini adalah bagian penting agar kulit wajah Anda bisa regenerasi secara alami. Bersihkan wajah Anda dengan susu pembersih agar meninggalkan kelembaban tanpa menyumbat pori.


Gunakan Masker
Aplikasikan masker favorit Anda. Bisa juga dengan menggunakan masker alami seperti madu atau teh. Tujuannya adalah merilekskan, menutrisi dan mengembalikan kecantikan alami kulit.


Senam dan Massage Wajah
Lakukan senam wajah bila kulit Anda terasa kering. Senam dan massage wajah bisa membantu peredaran darah di kulit lebih lancar dan kulit terasa lebih kencang dan elastis. Dengan begini, kulit mudah regenerasi di malam hari. Sesekali tepuk-tepuk kulit Anda untuk merangsang peredaran darah dan membuatnya sehat merona.


Pakai Pelembab
Gunakan pelembab atau krim malam kesukaan Anda. Kenapa sih ini begitu penting? Dengan cara ini, Anda bisa membantu kulit menyehatkan tekstur dan kondisinya kembali. Aplikasikan hingga meresap dengan sesekali menepuk-nepuk kulit Anda.

1 komentar: