Jumat, 22 November 2013

Agar Tetap Fress Seharian Di Luar

Pelajaran pertama yang harus Anda catat adalah tampil fresh sepanjang hari saat kuliah. Jangan sampai jadwal kuliah dari pagi sampai sore membuat Anda kucel dan kusam.

Mandi Itu HARUS
Jangan pernah berangkat kuliah tanpa mandi. Mandi akan membuat tubuh lebih fresh, pikiran 'adem' dan membuat lebih bersemangat. Mandi juga akan menghilangkan bakteri di tubuh, mencegah Anda dari aroma-aroma tak sedap sepanjang hari. Jangan lupa pakai body lotion setelah mandi!


Pakai Deodoran dan Parfum
Tidak mau dong orang lain kabur karena bau badan Anda. Maka pakailah deodoran dan wewangian yang Anda suka. Aroma seperti citrus atau bunga akan membuat pikiran lebih fresh dan memacu semangat Anda.

Makeup Natural
Tidak suka pakai makeup? Mulailah bersahabat dengan berbagai makeup. Tenang saja, tidak semua makeup berakhir dengan menor, karena Anda bisa memilih makeup natural. Pakailah BB cream, rapikan alis, pakai eyeliner cokelat, maskara dan lipstik warna natural. Penampilan Anda akan makin cantik tanpa kesan menor.

Tata Rambut Simpel
Anda punya rambut panjang? Sebaiknya tata rambut dengan cara simpel, misalnya diikat. Sebisa mungkin rapikan rambut setiap kali pergantian mata kuliah. Jangan sampai masuk ke kelas dengan rambut kusut seperti baru kena angin kencang. Bawalah sisir, jepit rambut dan karet rambut.

Bawa Kertas Minyak dan Lip Balm
Anda tidak pernah tahu apakah jam perkuliahan sesuai jadwal atau ada perubahan. Bisa jadi Anda harus kuliah dari pagi sampai sore, sehingga tidak sempat mandi sore. Maka bawalah kertas minyak untuk mengangkat kelebihan minyak pada wajah. Tidak ada salahnya membawa lip balm berwarna untuk menjaga kelembaban bibir dan membuat bibir merah alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar