Kamis, 14 November 2013

Tips Cantik Ala Bintang Korea

Anda pasti juga tahu betul dengan manfaat dari BB Cream tentunya. Dan tentu saja, Anda adalah salah satu pengguna setia BB Cream kan Ladies. Cream ajaib yang satu ini memang sukses menyelamatkan wajah dengan sekejap dari noda-noda hitam membandel yang terus melekat manis di wajah. Tetapi bukan BB Cream yang akan jadi bintang utama kali ini, melainkan Etude House yang merupakan brand pelopor lahirnya BB Cream.


Kali ini bukan BB Cream, tetapi Etude House mempersembahkan sebuah produk terbaru yang dijamin akan membuat kulit wajah Anda sesempurna jika menggunakan BB Cream. Precious Mineral Any Cushion, adalah produk kecantikan baru yang dipersembahkan Etude House yang tanpa terasa sudah berusia 5 tahun. Cushion dikemas dalam bentuk foundation yang dilengkapi dengan bantalan lembut (cushion).
Dengan 6-in-1 Multi Function, Precious Mineral Any Cushion mampu memberikan 6 manfaat untuk kulit wajah yaitu melembabkan, mencerahkan, mengatasi minyak berlebihan pada wajah, melindungi dari sinar matahari berbahaya dan menyejukkan kulit. Didesain dalam kemasan praktis dengan warna khas brand asal Korea ini yaitu Pink, produk ini dilengkapi dengan teknologi Cushion Cell-Trap.

Begitu kemasan ini dibuka, Anda akan menemukan bantalan lembut yang mampu menyerap foundation dalam bentuk cair yang terdapat di bawahnya. Sehingga waktu merias wajah akan lebih cepat dan mudah karena tidak perlu repot-repot mengoleskan titik demi titik foundation pada wajah kemudian meratakannya.
Cukup dengan menggunakannya seperti bedak dan wajah akan terbebas dari noda hitam dengan seketika. Karena Precious Mineral Any Cushion ini juga dipasarkan di Indonesia, maka bagi yang memiliki warna kulit cantik yaitu cokelat terang jangan khawatir. Sudah diuji coba oleh tim Vemale, kali ini produk dari Etude House dijamin cukup bersahabat dengan Ladies yang memiliki warna kulit eksotis Indonesia.

Karena formula yang ada dalam produk ini mempersembahkan dua pilihan warna yaitu Natural Beige dan Honey Geige yang ramah pada warna kulit cokelat Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp 218.000,- produk terbaru dari rangkaian Make Up Cushion ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Etude House.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar