Selasa, 19 November 2013

Fasion Untuk Cewe yang Serba cocok

Wanita itu adalah pribadi yang sangat multitasking. Oleh karena itu, kita selalu membutuhkan banyak barang yang bisa digunakan di berbagai event dan kesempatan. 

Nah, salah satunya adalah pakaian.
Banyak wanita yang tak ingin terlihat kaku dengan penampilannya. Maunya sih all in one outfit. Caranya adalah dengan memilih pakaian yang tepat. Cek tipsnya di sini.

1. Gunakan Outer
Salah satu cara menyiasati pakaian untuk bepergian adalah menggunakan outer. Vemale merekomendasikan blazer, vest atau jaket kulit untuk bisa membentuk area torso dan pundak Anda lebih ideal dan tegas. Menggunakan pakaian seperti ini bisa menyiasati kapan Anda membutuhkan kesan formal, semi formal ataupun santai.


2. Long Pants
Bila ingin selalu aman, gunakan celana. Seaktif apapun Anda, celana bisa membantu agar Anda bergerak lebih tangkas dibandingkan dengan dress atau rok. Pilihan celana yang bagus adalah celana pipa, celana pensil dan jeans warna gelap.


3. 2 in 1 Look
Dalam hal ini yang diperlukan adalah kemampuan mix and match. Sesekali, kita perlu benar-benar memikirkan padu padan pakaian seperti apa yang harus kita lakukan. Prinsipnya adalah, Anda punya 2 jenis penampilan dalam satu gaya.


4. Pilihan Alas Kaki
Mengapa sampai alas kaki saja harus dipikirkan? Ya, karena tak semua jenis sepatu bisa Anda gunakan.Heels, flats jenis mocassin atau ankle boots adalah yang paling kami rekomendasikan.
Penampilan yang formal dan menunjukkan karakter Anda dengan menggunakan heels. Bagi Anda yang ingin lebih nyaman dan santai ke mana-mana, flats jenis mocassin atau oxford bisa jadi pilihan. Bila Anda ingin praktis dan aman, ankle boots jawabannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar