Rabu, 06 November 2013

Jika Pacarku Ganteng

Gimana Ya Jawaban Para cewe cewe jika ditanyai tanggapan masalah pacar mereka??
apalagi dia yang merasa pacarnya Ganteng dan dandanna cuma biasa biasa saja:::

Yukzzz baca dan simak ya


Bangga Dibawa ke Mana-Mana. Pria tampan selalu membuat banyak mata wanita menatapnya. Hal itu bisa Anda rasakan saat jalan berdua dengannya, pasti lebih banyak wanita menatap Anda dan dia ketimbang jika Anda jalan dengan pria yang biasa. Bangga dong bisa menggandeng pria tampan dan memamerkannya ke semua orang.
Bikin bahagia. Setuju atau tidak, fisik masih jadi penilaian teratas kebahagiaan seseorang. Meskipun ada faktor lain seperti kesetiaan, keseriusan, kemapanan dan sebagainya, tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki pasangan berwajah tampan memberi rasa bahagia yang lebih bagi wanita.
Orang Lain Jadi Lebih Ramah. Karena penilaian fisik masih jadi penilaian utama, faktanya adalah.. orang-orang cenderung lebih ramah dengan wanita cantik dan pria tampan. Maka saat Anda memperkenalkan pacar ke orang tua, om, tante dan sebagainya, mereka pasti menerima pacar Anda dengan lebih ramah.
Panen Pujian. Kalau ini sudah pasti, Anda jadi panen pujian karena bisa menaklukkan hati seorang pria tampan.
Bikin Bete dan Jadi Petaka
Disirikin dan Dimusuhi Banyak Wanita. Entah kenapa, setelah jadian dengan pria tampan ini, makin banyak orang yang sepertinya sirik. Biasanya sih para wanita yang juga mengincar pacar Anda. Mereka bahkan bisa membawa permusuhan yang tidak jelas sebabnya, padahal Anda merasa tidak pernah memusuhi mereka atau melakukan hal buruk dengan mereka.
Banyak Wanita Dekat Dengan si Dia. Pria tampan itu seperti magnet bagi banyak wanita, apalagi kalau dia care dan perhatian pada semua orang. Tidak heran jika banyak wanita datang ke dia, sekedar memberi pujian, curhat, atau terang-terangan mencoba melepas dia dari Anda.
Godaan Makin Banyak. Seperti yang sudah kami tulis di atas, pasti ada banyak wanita yang mencoba mengambil pria tampan ini dari Anda (walaupun mereka tahu dia sudah punya pacar). Makin banyak godaan yang membuat Anda capek hati menghadapi 'fans-fans' seperti ini.
Jadi Mudah Curiga dan Posesif. Dari kelakuan fans-fans yang seperti contoh di atas, biasanya wanita jadi mudah curiga, "Jangan-jangan cowokku juga naksir dia, jangan-jangan dia selingkuh," dsb. Tidak heran jika wanita jadi lebih posesif dan menjaga agar pria tampan ini jangan sampai lepas. Ibaratnya, harus dijaga dengan aman seperti menjaga berlian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar