Rabu, 16 Oktober 2013

Terlalu Mengidolakan Rela Ubah Wajah

Tak jarang orang yang memilih utuk mengubah wajah mereka dalam melakukan operasi plastk untuk mendapatkan wajah yang mereka inginkan. Namun, tak hanya untuk menjadi tampan maupun cantik. Beberapa orang di bawah ini bahkan melakukan operasi plastic agar wajah mereka sama dengan sosok yang mereka idolakan. Hal ini tentu saja membuat beberapa orang merasa heran dibuatya.
Namun, dengan keinginan dan tekad yang kuat tak membuat mereka menyerah untuk medapatkan apa yang mereka inginkan. Buktinya, beberapa dari mereka berhasil dalam menyamakan wajahnya denga sang idola. 

1. Boneka 
Siapa yang tak merasa bahwa boneka Barbie merupakan sosok wanita sempurna dengan tubuh langsing dan wajah yang sangat cantik? Bahkan, semua wanita tentu mendambakan memiliki penampilan yang menyerupai boneka ini. Tak terkecuali seorang gadis yang berasal dari negri bunga sakura ini. Karena merasa bahwa boneka wanita Perancis memiliki wajah yang sempurna, gadis inipun mulai terobsesi untuk berwajah layaknya boneka tersebut.
Menghabiskan sekitar $100.000 atau sebesar 1 miliar rupiah, gadis inipun berhasil menjadikan parasnya bak boneka  yang cantik nan rupawan. Vanilla Chamu yang juga dikenal sebagai model di Jepang mengakui bahwa dirinya sangat menginginkan untuk memiliki wajah sebuah boneka khas “Western” tersebut. Hal inilah yang lantas membuatnya rela melakukan sebanyak 30 proses operasi demi mendapatkan hasil yang maksimal.


2. Anjing 
Kita semua tahu bahwa anjing merupakan hewan yang penurut dan juga setia. Tak sedikit orang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan sekaligus sahabat terbaik mereka. Namun, apa yang dilakukan oleh orang ini tentu tak menunjukkan tingginya rasa persahabatan yang ia jalin dengan sang anjing peliharaan.
Mungkin karena rasa bosan dengan wajah manusia yang ia miliki, pria asal Brazil ini memutuskan untuk mengubah wajahnya menyerupai anjing. Hal ini tentu sempat membuat beberapa tim dokter yang mengoperasinya terheran-heran bukan main. Akan tetapi, karena biaya yang telah ia siapkan sedemikian rupa, tim dokter pun menyetujui permintaan anehnya tersebut.
Hingga suatu saat, pria yang tak ingin namanya disebut ini tampil dengan wajah anjing yang ia miliki. Beberapa bagian seperti telinga, mulut dan juga mata yang ia miliki sudah sepenuhnya berubah layaknya seekor anjing. Entah apa alasan yang mendasari perbuatannya ini, atau mungkinkah ia merasa bahwa anjing memiliki wajah tampan melebihi dirinya?


3. Jesica Alabha 
Beberapa orang memang memutuskan untuk melakukan operasi terhadap wajah mereka agar terlihat lebih menarik. Tak sedikit juga orang yang melakukan hal ini agar wajahnya menyerupai wajah sang idola. Namun apa yang terjadi dengan gadis polos ini tentu saja merupakan kasus yang berbeda. Karena ingin kembali dengan mantan kekasihnya, gadis asal negri tirai bambu ini memutuskan untuk membuat wajahnya agar sama dengan artis ternama, Jesicca Alba.
Hal ini bermula ketika hubungan dirinya dan sang kekasih pujaan hati harus kandas setelah setahun lamanya mereka memadu kasih. Hal ini dikarenakan sang pacar yang sangat terobsesi dengan Jesicca Alba. Beberapa kali, pria ini mencoba untuk mengubah penampilan kekasihnya bak Jesicca, namun apa dikata karena tak berhasil dirinya pun memilih untuk mengakhiri hubungan itu.
Akibat hal ini, gadis yang bernama Xiaoqing itu pun melakukan berbagai rangkaian operasi plastik agar memiliki paras layaknya Jesicca Alba. Karena kasus yang sangat fenomenal  ini, dalam sebuah wawancaranya, Jesicca Alba berkata “seharusnya kamu tak perlu melakukan hal ini, jika seseorang mencintaimu, dia akan menerimamu apa adanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar