Selasa, 10 September 2013

Emas Putih Asli Indonesia






Perhiasan adalah sahabat perempuan. Ketika memakai perhiasan entah itu cincin, kalung, atau gelang, perempuan akan merasa lebih cantik dan percaya diri. Untuk membuat perempuan makin cantik, Julia Jewelry meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya, Luxe Diamond Collection. 

"Koleksi perhiasan terbaru ini, terbuat dari emas putih yang bertahtakan berlian," ungkap Kenny Salmon, Managing Director Julia Jewelry saat acara Tribute to a Decade of Elegance sekaligus peluncuran Luxe Diamond Collection di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Sejak awal kemunculannya di tahun 2002 lalu, Julia Jewelry sudah menjadi salah satu brand perhiasan yang mengangkat keindahan emas putih. Meski demikian koleksinya tak semuanya terbuat dari emas putih, tapi juga ada yang terbuat dari emas kuning.  Dan, satu set perhiasaan lengkap terdiri dari kalung, anting dan cincin.

Ani Yunita, Brand Retail Manager Julia Jewelry mengungkapkan bahwa koleksi ini merupakan koleksi perhiasan yang lebih lux dibanding koleksi sebelumnya yaitu,love collection, floral collection, two tone collection dan wedding collection.
"Koleksi terbaru ini menawarkan kemewahan dan keeleganan emas putih dan berlian. Sehingga perhiasan ini terlihat lebih berkilau karena berliannya lebih banyak," jelas Ani. 

Mengklaim diri sebagai brand perhiasan lokal, Julia Jewelry sendiri menggunakan emas putih yang dihasilkan di Indonesia. Hanya saja berlian yang digunakan merupakan jenis commercial quality diamond atau yang dikenal sebagai berlian Eropa. 
Meski menggunakan berlian Eropa, namun Kenny mengakui bahwa berlian yang dipadukan dalam satu jenis perhiasan emas putih 75 persen  ini hanya berkisar satu karat saja. Untuk itu, ia mengungkapkan bahwa perhiasan emas putih di Julia Jewelry memang bukan diperuntukan sebagai investasi, melainkan untuk kebutuhan lifestylesemata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar